Iklan

Personil Polsek Limbong Kolaborasi Personil Koramil Limbong PAM Dan Monitoring Perayaan Natal di Kec Seko

Herman Lutra
Minggu, 25 Desember 2022, Desember 25, 2022 WIB Last Updated 2022-12-25T14:32:46Z
masukkan script iklan disini

Bidik-News.Com Seko Lutra
Personil Polsek Limbong Polres Luwu Utara kolaborasi Anggota Koramil Limbong Seko melakukan giat Pengamanan dan monitoring pelaksanaan perayaan Natal di gedung gereja jemaat sion Eno Dusun Eno Barat Desa Padang Balua Kecamatan Seko Kabupaten Luwu Utara, Minggu (25/12/2022)


Kapolsek Limbong IPTU, H. Awaluddin Melalui Kanit Sabara Bripka Frengky. NT mengungkapkan, Pada hari Minggu tanggal 25 Desember 2022, pukul 10.00 Wita, bertempat di Gereja Jemaat Sion Eno Desa Padang balua Kecamatan Seko Kabupaten Luwu Utara telah berlangsung giat Perayaan Natal dengan tema, "PULANGLAH MEREKA KE NEGERINYA MELALUI JALAN LAIN"

"Lanjutnya", Bahwa giat ibadah tersebut dipimpin oleh Pdt. Yosep Sepianus. Sth, yang di hadiri kurang lebih 300 orang Jemaat.

Adapun Personil Polsek Limbong yang hadir dalam giat PAM tersebut, Bripka Frengky. NT Bripka Rifai Linda begitupun Personil Koramil Limbong Seko, Serma Alwi dan Serda Rahman zaman,

Giat berakhir Pada Pukul 13.00 Wita berlangsung dalam keadaan aman, tertib dan terkendali serta mendapat Pengamanan dari Personil Polsek Limbong Polres Luwu Utara dan Pesonil Koramil Limbong.

(Redaksi)

Komentar

Tampilkan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terkini