Iklan

AKBP Galih Indragiri Sukses Melakukan Kegiatan Polres Luwu Utara Presisi Expo 2022

Herman Lutra
Senin, 05 Desember 2022, Desember 05, 2022 WIB Last Updated 2022-12-05T08:30:47Z
masukkan script iklan disini

Bidik-News.Com Luwu Utara
Dipenutupan kegiatan Polres Luwu Utara Presisi Expo 2022, Kapolres Luwu Utara, Akbp Galih Indragiri menyerahkan hadiah kepada para pemenang lomba, Minggu (4/12/2022) malam.

Perlombaan tersebut diadakan di Mako Polres Luwu Utara selama tiga hari berlangsungnya kegiatan Polres Luwu Utara Presisi Expo 2022.

Kegiatan ini diikuti oleh berbagai kalangan mulai dari anak-anak sampai dewasa.

Banyak perlombaan yang dilombakan seperti lomba menulis dan video Polisiku Pahlawanku yang pesertanya merupakan Jurnalis Luwu Utara, dan khusus untuk masyarakat sperti pameran produk Umkm, kompetensi inovasi umkm, tari kreasi, lomba nyanyi dangdut, lomba permainan tradisional, lomba Fashion Show organisasi wanita dan cilik, lomba mewarnai, Instastory challenge, Twibbon challenge dan jalan santai berhadiah motor.

Sebelum menutup kegiatan ini, Kapolres Luwu Utara, Akbp Galih Indragiri mengucapkan terima kasih kepada seluruh peserta lomba dan para undangan yang hadir.

“Terima kasih untuk semua peserta yang turut meramaikan kegiatan Polres Luwu Utara Presisi Expo 2022. Serta terima kasih juga kepada seluruh undangan yang ikut andil dalam kegiatan ini tanpa kalian kegiatan ini tidak akan berjalan dengan lancar,” ucap Kapolres.

Akbp Galih Indragiri juga mengucapkan selamat untuk semua para pemenang.

“Selamat kepada semua para pemenang lomba, semoga kegiatan ini menjadikan ajang silaturahmi Polri dan masyarakat semakin erat, dan jangan takut lapor polisi jika ada gangguan kamtibmas di wilayah Kabupaten Luwu Utara,” kuncinya.

(Red)
Komentar

Tampilkan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terkini