Iklan

PPNI Luwu Utara Kolaborasi RS Hikmah Masamba Lakukan Seminar Kasus Kegawatdaruratan di FKTP

Herman Lutra
Rabu, 06 Juli 2022, Juli 06, 2022 WIB Last Updated 2022-07-06T12:01:42Z
masukkan script iklan disini

Bidik-News.Com Luwu Utara
Persatuan Perawat Nasional Indonesia (PPNI) Kabupaten Luwu Utara dan Rumah Sakit Hikmah Masamba, lakukan seminar kasus Kegawatdaruratan di FKTP (Fasilitas Kesehatan Tingkat Pertama). Hotel Remaja Masamba kabupaten Luwu Utara, Sulawesi Selatan Selasa (05/07/2022).


kegiatan tersebut dihadiri langsung Kepala Dinas kesehatan Kabupaten Luwu Utara Marhani Katma, ketua PPNI Kabupaten Luwu Utara Dewi Rose, S.Kep Ners, Direktur Rumah Sakit Hikmah Masamba dr. Riswan Idris, dan puluhan peserta seminar.

Kepala Dinas Kabupaten Luwu Utara Marhani Katma dalam seminar tersebut menyampaikan bahwa saya sangat mengapresiasi kegiatan seminar tersebut. Kegiatan seperti inilah yang harus selalu dilakukan oleh teman-teman PPNI Kabupaten Luwu Utara.

"Saya sangat mengapresiasi kegiatan yang dilakukan oleh teman-teman PPNI Kabupaten Luwu Utara," ucap Marhani

Ia melanjutkan bahwa dalam hal medis kita itu adalah ujung tombak dan garda terdepan dalam memberikan pelayanan kesehatan.

"Segala sesuatu yang akan terjadi itu akan menjadi suatu tanggung jawab dan komitmen satu bahasa dan satu gerakan untuk keselamatan pasien.

Saya berharap agar kiranya sesama petugas kesehatan agar kolaborasi dengan baik dengan tujuan yang sama," ucap Marhani Katma.

"Lanjut direktur RS Hikmah Masamba dr. Riswan Idris"
Saya berharap agar kiranya pihak Rumah sakit dan teman-teman PPNI Kabupaten Luwu Utara senantiasa selalu berkolaborasi untuk memberikan pelayanan yang bermutu bagi masyarakat kabupaten Luwu Utara," ucap dr. Riswan Idris.

Ketua PPNI Kabupaten Luwu Utara Dewi Rose, S.Kep Ners, dalam kegiatan tersebut juga berharap agar senantiasa menciptakan kolaborasi yang baik antara pihak Rumah sakit dan teman-teman tenaga perawat demi menciptakan pelayanan yang bermutu.

"Semoga kegiatan ini menjadi awal dan menjadi contoh untuk generasi tenaga medis (perawat) kita kedepannya," pungkasnya

(Accy)
Komentar

Tampilkan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terkini