Iklan

Suaib Mansur, Melepas Kontingen Saka Bhakti Husada Luwu Utara

Herman Lutra
Sabtu, 28 Mei 2022, Mei 28, 2022 WIB Last Updated 2022-05-28T03:21:44Z
masukkan script iklan disini

Bidik-News.Com Luwu Utara
Wakil Bupati Luwu Utara Suaib Mansur, selaku ketua Kwartir cabag gerakan pramuka Luwu Utara melepas Kontingan Saka Bakti Husada Luwu Utara pada perkemahan peningkatan UKBM dalam GERMAS tingkat provinsi Sulawesi Selatan di Pelataran Rumah Jabatan Wakil Bupati Luwu Utara Sabtu (28/05/2022)


"Kepala Dinas Kesehatan Luwu Utara dr. marhani Katma"
kontingen luwu Utara yang akan mengikuti perkemahan UKBM di Gowa pada tanggal 30 Mei - 3 Juni 2022 sebanyak 24 orang yang terdiri dari saka bakti husada dari dinas kesehatan dan adik-adik dari sekolah yang di seleksi melalui Puskesmas kecamatan.

"Wakil Bupati Luwu Utara Suaib Mansur"
Sebagai ketua kwarcab merasa sangat bersyukur dan apresiasi apa yang kita lakukan Di saka Bakti Husada, komitmen saya memang untuk mengaktifkan kembali semua saka saka di kabupaten luwu utara

Saya bersyukur ternyata saka Bakti Husada ini sudah terbentuk tinggal kita bina kita kembangkan dan tentu kita harapkan ini menjadi contoh bagi saka-saka yang lain.

Secara resmi saya melepas saka Bakti Husada untuk mengikuti acara tahunan di provinsi kerjasama antara kwartir daerah, kwartir cabang dan saka Bakti Husada tingkat provinsi dalam rangka untuk meningkatkan upaya kesehatan berbasis masyarakat

apa yang dilakukan di provinsi Di harapkan bisa kita adopsi dan kita Replikasi dan kita lakukan di tingkat kabupaten karena tujuan kita tentu adalah bagaimana upaya kesehatan itu bisa berbasis masyarakat dan tentu levelnya sekarang di tingkat provinsi selajutnya kita berharap bisa kita lakukan di tingkat kabupaten.

Harapan kita tentunya pramuka bisa menjadi Pioner karena selama dikepramukaan bisa membuat kita menjadi semangat di tempat manapun. Kita butuh pramuka ada kinerja pramuka ada peranan dan hari ini adalah gerakan kita bersama. (Srs)
Komentar

Tampilkan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terkini