Iklan

Bupati Luwu Utara Lantik 18 ASN Eselon IV Kedalam Jabatan Fungsional

Herman Lutra
Selasa, 31 Mei 2022, Mei 31, 2022 WIB Last Updated 2022-06-01T00:55:49Z
masukkan script iklan disini

Bidik-News.Com Luwu Utara
Sebanyak 18 ASN eselon IV lingkup pemda luwu utara dilantik kedalam jabatan fungsional, Pelantikan dilakukan langsung oleh Bupati Luwu Utara, Indah Putri Indriani di Ruang command center, kantor Bupati Luwu utara, Selasa (31/05/2022).


Pengambilan sumpah dan pelantikan 18 pejabat administrasi/pengawas yang di setarakan ke dalam jabatan fungsional lingkup Pemkab Luwu Utara merupakan lanjutan dari 246 pejabat sebelumnya yang telah di setarakan ke dalam jabatan fungsional,"Ujar Bupati Luwu Utara saat memberi sambutan.

Prinsipnya, lanjut Indah, pemerintah tidak akan merugikan ASN dengan penyetaraan jabatan tersebut.

"Banyak sekali manfaat yang bisa di dapatkan dari penyetaraan ini, salah satunya tentang kepangkatan Bapak/ibu dalam kedinasan, jadi pemerintah tidak mungkin merugikan bapak/ibu yang hari ini di Lantik dan di ambil sumpahnya,"Ujar Bupati perempuan pertama di Sulsel ini.

Harapannya penyetaraan ini tidak berdampak pada penurunan kinerja, tapi lebih semangat untuk untuk mampu berinovasi dan berakselerasi dalam peningkatan pelayanan kepada masyarakat,"Pintanya

Indah memastikan bahwa apa yang menjadi hak tidak akan berubah.

"Kita pastikan kalau berbicara tantang hak Bapak/Ibu sekalian itu tidak ada yang kurang saat ketika berada pada posisi struktural dan ketika berada pada fungsional,"Tutupnya.

Selain Bupati Luwu Utara Turut hadir dalam kegiatan ini, Wakil Bupati Luwu Utara, Suaib Mansur, Sekda Luwu Utara, Ir Armiadi, Asisten 3 serta beberapa pimpinan OPD. (Srs)
Komentar

Tampilkan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terkini