Iklan

Rapat Koordinasi Forkopimda di Mapolres Luwu Utara, Dalam Rangka Optimalisasi Kegiatan Vaksinasi Dan Penanganan Covid-19

Herman Lutra
Rabu, 23 Februari 2022, Februari 23, 2022 WIB Last Updated 2022-02-23T12:03:38Z
masukkan script iklan disini

Bidik-News.Com MaPolres Luwu Utara
Kapolres Luwu Utara Akbp Alfian Nurnas,S.H.S.I.K.M.H hadiri Rapat Koordinasi Optimalisasi Kegiatan dan Penanganan Covid - 19 di Wilayah Kab. Luwu Utara yang bertempat di Gedung Aula Sarja Arya Racana Polres Luwu Utara, Rabu (23/02/22).


Dalam pelaksanaan tersebut di hadiri Dir Pol Airud Polda Sulsel Kombespol Supeno selaku Pamatwil kab luwu utara, Wakil Bupati Luwu Utara Suaib Mansur, ST., M.SI, Pabung Luwu Utara Mayor INF Syafaruddin, PJU dan para Kapolsek Jajaran Polres Luwu Utara, serta Kepala SKPD, dan Para camat Sekabupaten Luwu Utara.

Akbp Alfian dalam sambutannya menyampaikan bahwa terima kasih dan apresiasi kepada seluruh peserta Rakor yang telah hadir saat ini dalam rangka optimalisasi capaian Vaksinasi dan penanganan Covid - 19 di Kab. Luwu Utara.

Jaga sinergitas dan berkoordinasi dengan Forkopincam, Nakes, Dinas Pendidikan serta pihak terkait lainnya dalam upaya percepatan capaian Vaksinasi di Kab. Luwu Utara.

Selain itu Kapolres juga menekankan agar maksimalkan Gerai Vaksinasi di masing - masing tingkat Kecamatan, Desa, sampai ke tingkat Dusun serta melaksanakan sistem door to door dengan melibatkan seluruh SDM yang ada serta memberikan edukasi kepada masyarakat untuk tidak terprovokasi dengan beredarnya isu / berita hoax tentang dampak negatif Vaksin Covid - 19 dan meyakinkan masyarkat bahwa Vaksin aman dan halal, Ucapnya.

Adapun sambutan Dir Pol Airud Polda Sulsel selaku Pamatwil Kab. Luwu Utara menyampaikan Saya mengucapkan terima kasih atas semua kerjasamanya dalam berkolaborasi sehingga Kenaikan secara siginifikan cakupan Vaksinasi Luwu Utara meningkat sesuai target kita.

Tetap jaga sinegritas kita semua karna kita adalah garda terdepan dalam penanganan dan percepatan Vaksinasi Covid - 19, Ujar Kombespol Supeno

Lanjutnya agar di tinggkatkan pencapaian Vaksinasi untuk mencegah penyebaran Covid - 19 di Kab. Luwu Utara mengingat saat ini penyebaran Varian Omicron sangat cepat dan tetap semangat, jaga kesehatan serta tetap menerapkan protokol kesehatan untuk meminimalisir penyebaran Covid - 19, Pungkasnya.

(HumasPolresLutra)
Komentar

Tampilkan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terkini