Iklan

Pelayanan Prima, Satlantas Polres Soppeng Kawal Jenazah dari Rumah Duka ketempat Pamakaman

Herman Lutra
Selasa, 31 Agustus 2021, Agustus 31, 2021 WIB Last Updated 2021-10-28T02:28:32Z
masukkan script iklan disini

BIDIK-NEWS.COM, SOPPENG–
Sat Lantas Polres Soppeng, melaksanakan Pelayanan prima, 
dalam menjamin kamseltibcarlantas, terpantau salah satunya dengan melaksanakan pengawalan jenazah Anton Nake di rumah duka di jl Sunu kec. Lalabata menuju pekuburan Kristen Lappa Cabbu, Selasa, (31/08/2021).

Kasatlantas Polres Soppeng AKP. H. M. Nawir. S,sos melalui BRIPKA Erick Kaseroan Personil Sat Lantas Polres Soppeng menjelaskan, bahwa kegiatan pengawalan ini bertujuan untuk memberikan pelayanan prima kepada masyarakat, agar proses iring iringan pemakaman berjalan dengan lancar, terang Erick.

Lebih lanjut BRIPKA Erick memaparkan, dengan turun langsungnya Satlantas Polres Soppeng ke rumah warga yang berduka dalam memberikan pengawalan jenazah, sebagai wujud memberikan rasa “empati” kepada masyarakat apalagi dalam keadaan berduka, ungkapnya menambahkan.

Selain melaksanakan tugas Pokok kami yaitu Patroli untuk jaga Kamtibmas dan Kamseltibcar lantas, personil Sat Lantas Polres Soppeng juga sudah terbiasa dan siap melaksanakan pengawalan Jenazah apa bila di butuhkan oleh warga, pungkas BRIPKA Erick Kaseroan.

(Anwar p)
Komentar

Tampilkan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terkini